Manfaat Salat 5 Waktu

بسم الله الرحمن الرحيم




  Dalam kesempatan ini saya akan membagi informasi tentang MANFAAT SALAT LIMA WAKTU dalam sehari hari kita.Ketika Rauslullah melaksanakan Isra Mi'raj dan di angkat ke langit ke Tujuh lalu Sidratul Muntaha dan Baitul Ma'mur,Allah Swt memerintahkan Beliau dan umatnya untuk melaksanakan salat 50 waktu selama sehari,Nabi Muhammad menerima begitu saja dan langsung bergegas. Namun Nabi Musa AS memperingatkan, umat Muhammad tidak akan kuat dengan limapuluh waktu itu. ”Aku telah belajar dari pengalaman umat manusia sebelum kamu. Aku pernah mengurusi Bani Israil yang sangat rumit. Kembalilah kepada Tuhanmu dan mitalah keringanan untuk umatmu.”

  Nabi Muhammad kembali menghadap Sang Rabb, meminta keringanan dan ternyata dikabulkan. Tidak lagi lipapuluh waktu, tapi sepuluh waktu saja. Nabi Muhammad pun bergegas. Namun Nabi Musa tetap tidak yakin umat Muhammad mampu melakukan shalat sepuluh waktu itu. ”Mintalah lagi keringanan.” Nabi kembali dan akhirnya memeroleh keringanan, menjadi hanya lima waktu saja."Sebenarnya Nabi Musa masih berkeberatan dengan lima waktu itu dan menyuruh Nabi Muhammad untuk kembali meminta keringanan. Namun Nabi Muhammad tidak berani. “Aku sudah meminta keringanan kepada Tuhanku, sampai aku malu. Kini aku sudah ridha dan pasrah.


" Sesungguhnya telah Allah datangkansebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua,sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

SALAT BISA MEMBUAT CAKEP :)

Tentu saja,ketika kita melaksanakan salat,badan pun akan menjadi fresh,dan juga membuka aura kecakepan kita :D Selain itu buktinya orang yang slalu melaksanakan salat 5 waktu biasanya orangnya muka nya bersih,bersihnya juga beda sama bersih karena cuci muka pake sabun muka,iya nggak ?Oh iya tentu saja








SALAT BISA MENGAKTIFKAN 17

SIMPUL-SIMPUL SYARAF


Menurut pak Haji Bambang, secara Teknology Al Qur'an, Sholat 5 waktu 17 raka'at itu suatu metode canggih yang mampu mengaktifkan 17 simpul2 syaraf (simpul2 gaib) didalam tubuh Manusia untuk memunculkan berbagai potensi terdalam dan kemampuan2 yang luarbiasa didalam tubuh. Istilahnya 'Unlock Inner Power' sehingga orang itu berubah dari Manusia biasa jadi Manusia luarbiasa berkemampuan hebat yang tak terbayangkan. Terbukti banyak orang sholeh yang jadi orang terhormat dan dicintai banyak orang, jadi popule.subhanallahh o:)

 

  


KITA SALAT,REZEKI DAPAT


Sholat bilamana dilakukan dengan ikhlas, penuh keyakinan dan pasrah ke Allah, maka berjuta hal baik akan terkuak dan berbagai pintu2 kebaikan akan terbuka dengan sendirinya, sehingga memberi kehidupan yang menyenangkan berlimpah rejeki dari arah yang tak terduga2 dan memperoleh berbagai anugerah Allah berupa ilmu2 yang manfaat yang tak putus2nya selamanya, sepanjang hidup.
Akan tetapi bila sebaliknya, maka berbagai penderitaan selalu mendera, sempit rejekinya, ditimpa berbagai masalah dan musibah hingga kehidupan serasa bagai di Neraka bagaikan terpuruk ke jurang yang dalam, sehingga tak bisa bangkit lagi, atau bagaikan masuk ke gua yang gelap dan berjalan meraba2 ter-seok2, sering terpentok atau jatuh bangun tak habis2nya, terperosok dan tak tahu kapan semua ini akan berakhir, tanpa ada sedikitpun cahaya terang jalan keluar. Dengan memperbanyak Istighfar, Allah akan menerangi jalan kehidupannya.ALHAMDUU....LILLAHHHH

sumber: pengobatan.com dan situs resmi nahdlatul ulama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga